0
Windows 8 adalah sebuah sistem operasi yang baru saja dirilis oleh pihak Microsoft Coorporation. Pastinya keberadaan Windows 8 ini menjadi sebuah perbincangan yang sangat panas di kalangan para gadgeters sekalian.

Beberapa Kelebihan Windows 8 Dari Android dan iOS
Mengetahui tentang kelebihan dari Windows 8 adalah sebuah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Terutama untuk lebih bisa memilih antara Android, iOS dan juga Windows 8.

Berikut beberapa kelebihan Windows 8 dari pada beberapa OS yang berkembang sekarang, yaitu iOS dan juga Andorid :
  1. Konvergensi Tablet-Laptop, dari pihak lain seperti Android dan juga iOS tentunya belum ada yang berani mengkonvergensi antara Tablet dan Laptop seperti strategi yang diterapkan oleh pihak Windows 8. Jadi, bisa disimpulkan fitur inilah yang menjadi kelebihan utama dari Windows 8 dari Operating Sistem yang lain.
  2. User Interface yang Superior, dari segi user interface sebenarnya Windows 8 belum memiliki user interface yang sempurna. Namun dengan produk terbaru yang bernama Windows 8 ini, tentunya banyak hal yang segar yang terdapat di dalamnya.
  3. Dukungan ARM dan x86, ARM atau x86. ARM menghadirkan efisiensi daya. Sedangkan x86 memiliki kekuatan yang ada di chip Intel pada umumnya, juga kompatibel dengan software yang didesain untuk Windows 2007 dan yang lebih tua dari itu. Windows 8 menggunnakan dua sistem itu jadi tidak ada masalah. Perbedaan dengan yang lain, kalau pun Android juga menerapkan hal tersebut. Tentunya tidak selengkap yang ada pada Windows 8.
  4. Multi-tasking, Windows 8 menghadirkan pilihan tampilan lama dengan bar untuk manajemen aplikasi di desktop, juga tampilan ala antarmuka Modern. Microsoft juga menghadirkan fitur alih-aplikasi di antarmuka Modern.

    Dengan ini, sepertinya Windows 8 memang jauh lebih unggul untuk multi-tasking ketimbang iOS atau Android.
  5. Kompatibel Software Lama, Karena kompatible dengan soiftware lama tentunya tidak ada masalah mengenai sistem software yang mungkin sudah jadul yang mau dipakai oleh pengguna windows 8.
  6. Windows 8 belum sempurna, hal ini menjadi catatan penting bagi para gadgeter semua bahwa, meskipun windows 8 dirancang dengan berbagai kelebihan dan keunggulan. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Windows 8 belum sempurna.
 Demikian beberapa kelebihan dari Windows 8. Info ini saya kutip dari situs berita viva.co.id.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top