0
Blackberry memang merupakan sebuah ponsel cerdas yang sangat diminati di Indonesia selain Samsung dan juga Apple sebagai rajanya Smartphone di dunia. Menggunakan konsep jaringan yang terpisah dengan jaringan operator seluler blackberry hadir dengan fitur BBM yang membuat penggunanya membangga-banggakan fitur dan telah memiliki BBM ini.

Dalam kesempatan kali ini saya tertarik untuk menggambarkan secara umum tentang dua buah produk dari Blcakberry dari kasta Curve. Kedua tipe Curve tersebut adalah versi Blcakberry Curve 9220 dan juga Curve 9320. 

Sekilas tidak ada yang berbeda dari versi curve lainnya. Hanya saja dalam Curve 9220 dan 9320 ini sudah terintegrasi dengan fitur aplikasi BBM yang terupdate dimana semua layanan bisa terhubung langsung dengan Blackberry Messengger. Baik itu facebook, twitter dan lain sebagainya. 
Blackberry Curve 9220 dan Curve 9320
Blackberry Curve 9220 dan Curve 9320

Dari fitur hiburannya, kedua buah Blackberry ini sudah terinstall fungsi radio FM. Radio Fm yang membuat anda bisa mendengarkan secara bebas Radio Fm yang ada di daerah tempat kamu berada. Hal ini tidak lain karena RIM ingin membuat anda selalu mengetahui berita daerah tempat anda tinggal dan juga mendapatkan berbagai hiburan langsung dari genggaman anda.

Yang tidak kalah pentingnya adalah fungsi tenaga. Dengan Konsep tenaga baterai yang ditengarai pihak Blackberry mampu bertahan dalam waktu 7 jam untuk waktu berbicara dan 14 hari dalam keadaan siaga.

Kemudian dari segi operating system yang digunakan. Blackberry Curve 9220 dan Curve 9320 ini terintegrasi dengan sistem operasi Blackberry 7.1. Sistem operasi ini merupakan sebuah sistem operasi tercepat yang pernah ada pada ponsel pintar Blackberry ini. Anda bisa merasakan fitur terlancar dan tercepat dalam penggunaan ponsel pintar Blackbery. Kemudian ditambah dengan fitur pencarian universal yang diaktifkan melalui suara dengan Bing Auto Suggest di BlackBerry® Browser untuk menemukan yang Anda cari secara handsfree.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi hotspot Wi-Fi® Anda dengan hingga 5 perangkat sekaligus.2 Buang dokumen pada tablet BlackBerry® PlayBook™ Anda, gunakan smartphone BlackBerry Anda lalu sambungkan 3 perangkat lainnya ke Mobile Hotspot sekaligus.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top