0
Nokia adalah sebuah vendor telepon seluler asal Findlandia yang pernah merajai pasar Handphone di Indonesia. Kualitas Nokia sebenarnya tidak diragukan lagi oleh banyak konsumen. Namun, seiring dengan perkembanga jaman. Keberadaan ponsel bermerk Nokia seakan tergusur oleh adanya persaingan yang cukup ketat dari berbagai merk Ponsel.

Ditambah dengan hadirnya berbagai telepon dengan basis smartphone semakin membuat keberadaan Nokia menjadi tergusur di hati konsumen. Pangsa pasar ponsel sekarang sudah lebih ke arah operasi smartphone atau ponsel pintar seperti Blackberry, Samsung, dan juga Apple.

Seiring dengan persaingan tersebut, Nokia seperti tidak ingin melupakan ponsel dengan basis Java. Dipersenjatai dengan feature-feature terbaru nan lengkap. Nokia merilis sebuah ponsel murah yang dinamakan Nokia 109.

Pihak Nokia sendiri akan membandrol berbagai feature terbaru yang disajikan dan dikemas dalam ponsel bertipe Nokia 109 ini dengan hanya  42 dollar AS atau sekitar Rp 400 ribu.

Meskipun memiliki harga yang murah. Namun, Ponsel terbaru yang diciptakan oleh Nokia ini sudah memiliki fitur lengkap untuk urusan internet. Seperti halnya untuk urusan sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Karena Nokia 109 sudah diintegrasikan dengan layanan sosial media tersebut. Selain itu pengguna ponsel ini juga bisa browsing dengan fasilitas browser yang sudah disediakan.

Untuk kebutuhan hiburan, ponsel ini menyediakan berbagai game yang bisa dimainkan seperti  dari developer terkenal, seperti EA dan Zynga dengan gratis. 

Mengenai spesifikasi dikutip dari Banjarmasinpost.co.id disebutkan bahwa Nokia 109 hadir dengan layar berukuran 1,8 inci. Selain itu, 109 sudah dilengkapi dengan baterai yang mampu membuat perangkat ini tetap hidup selama 33 hari (stand-by) atau 8 jam (saat digunakan untuk menelepon).

Nokia 109 akan segera hadir di pasaran China, Asia Pasifik, dan Eropa.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top