0
Gadget – gadget terbaru sekarang sudah beramai-ramai bermigrasi dari pengguna dengan konektifitas 2G ke 3G. Hal ini tentu saja dilakukan untuk meningkatkan layanan bagi para konsumen yang mendambakan smartphone dengan kecepatan akses yang lumayan hebat. 

Tidak berbeda dengan Sony, sebuah vendor ponsel pintar dengan produk unggulannya yang sudah sangat terkenal yaitu sebuah model ponsel pintar yang diberi kasta Xperia. Dalam era 3G ini, Sony kembali meluncurkan seri terbaru dari Xperia yang diberi nama Xperia Tipo.

Xperia Tipo, Android Mudah Untuk Yang Suka Musik
Xperia Tipo, Android Mudah Untuk Yang Suka Musik
Smartphone ini diciptakan pihak Sony untuk kalangan entry level, dimana para pengguna dari kalangan menengah ke bawah bisa membelinya. Karena produk terbaru milik Sony ini akan dijual dengan harga yang cukup murah.

Dikutip dari sebuah laman dari situs viva.co.id, Xperia Tipo ini hadir dengan sistem android terbaru yaitu Android Ice Cream Sandwich. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan sistem prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7225AA 800 MHz. Dilengkapi dengan daya baterai 1500 mAh memungkinkan kapasitas baterai lebih dari 24 jam.

Meskipun dirancang dengan sangat canggih, ponsel pintar ini tetap tidak meninggalkan segi entertainment yang ada. Khususnya bagi para pengguna yang sangat hoby dengan musik. Xperia Tipo ini membekali dirinya dengan sebuah aplikasi yang diberi nama, “Musikmu Hidupmuu” Dengan fitur layanan tersebut, para pengguna disuguhi menu gratis mendownload sepuasnya musik yang mereka inginkan dari situs melon.com selama satu bulan penuh.

Dibekali dengan Teknologi xLoud, membuat ponsel cerdas ini akan memberikan sebuah suara yang sangat jernih bagi penyuka musik.

Desain tipo dengan balutan layar kaca mineral antigores 3,2 inchi, dimensi 360x480 pixel serta kamera 3,2 MP memungkinkan pengguna mudah dalam menelusuri web, berbagi foto maupun pengunduhan aplikasi.

Dengan sistem yang super canggih yang ada dalam sebuah ponsel pintar yang disebut dengan Xperia Tipo ini, tidak membuat ponsel ini sulit untuk dimiliki. Karena pihak Sony Mobile Indonesia hanya akan mejual produk mereka tersebut dengan harga Rp 1,549 juta dan sudah tersedia di pasaran.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top