0
Apple kini mulai jadi pembicaraan para gadgeter semua setelah beberapa waktu lalu, pihaknya telah membantah isu bahwa mereka akan menghadirkan sebuah merk smartphone yang ditujukan untuk kalangan entry level. Bantahan tersebut justru menimbulkan sebuah stigma baru dimana para analis mulai beralih memprediksikan sebuah trend baru dunia smartphone dewasa ini yaitu tren layar jumbo.

Apple selama ini belum memproduksi sebuah smartphone dengan jenis jumbo seperti disebutkan tersebut. Oleh karenanya di tahun 2013 ini adalah waktu yang tepat untuk pihak Apple untuk mempekenalkan sebuah produk terbaru mereka yang dipastikan akan memperkenalkan sebuah bentuk layar yang berukuran jumbo tersebut.

Apple Akan Buat iPhone Math 4,8 Inch
iPhone dari Apple
Dikutip dari sebuah media di China bernama China Times yang juga dilansir dari Apple Insider menyebutkan bahwa Apple akan hadir dengan iPhone Math yang mempunyai layar 4,8 Inch. 

Masih dalam media yang sama. Disebutkan bahwa iPhone dengan layar 4,8 inch ini nantinya akan dipersenjatai dengan kamera dengan kualitas tinggi yaitu menerapkan kemampuan hingga 12 megapixel sebagai fitur penyimpanan moment terbaik oleh penggunanya. Hal ini tentu saja lebih besar dibandingkan dengan kamera iPhone sebelumnya yang hanya menggunakan 8 megapixel.

iPhone yang dimaksud diperkirakan   akan bernama iPhone Math ini. Kemunculan berita tentang iPhone Math ini akan membuat kabar mengenai produk Apple akan semakin memanas. Setidaknya setelah sebelumnya dikabarkan akan menghadirkan iPhone 5S dan juga 3 versi iPhone baru muncul lagi nama iPhone Math.

iPhone dengan ukuran 4,8 inch ini akan hadir sekitar bulan Juni.Tentu saja jadwal tersebut akan berlangsung apabila prediksi ini benar dan juga tidak ada kendala berarti dari pihak Apple guna menghadirkannya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top