0
Sony tengah mempersiapkan sebuah amunisi baru guna menghadapi persaingan yang cukup berat di ranah perangkat berteknologi tinggi. Kali ini, yang menjadi titik perhatian vendor asal Jepang ini adalah segmen tablet dimana mereka mencoba menawarkan sebuah produk andalan baru mereka beranama Xperia Tablet Z.

Xperia Tablet Z sendiri dipastikan akan mengusung layar berukuran 10,1 inch dengan kualitas Full HD resolusi 1920 x 1200 pixel yang tidak diragukan lagi kejernihan dan kecermelangan hasil tampilannya.  Kemudian lagi untuk menggedor kemampuannya, dari segi dapur pacunya, tablet ini akan membenamkan prosesor Quad Core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro. 

Xperia Tablet Z Disokong Layar HD dan Prosesor Quad Core
Xperia Tablet Z
Dengan spesifikasi tersebut dipastikan bahwa tablet ini akan menyasar kalangan atas atau High End. Untuk menambah kesan mewah dan juga teknologi canggihnya, tablet ini juga akan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 8,1 megapixel yang juga dilengkapi dengan fitur Xmor R. kamera ini pastinya akan meberikan hasil jepretan yang sangat memuaskan.

Spesifikasi lain meliputi sistem operasi Android 4.1, RAM 2GB, memori internal 32GB, slot microSD, NFC dan konektivitas 4G LTE. Selain itu mengenai designnya, Xperia Tablet Z tampak sebagai versi besar smartphone Xperia Z. Dengan ketebalan hanya 6,9 mm, tablet ini lebih tipis ketimbang iPad Mini yang setebal 7,2 mm. Sedangkan beratnya 495 gram.

Belum jelas berapakah harga dan kapan tepatnya Xperia Tablet Z meluncur di pasaran. Diprediksi pada kuartal pertama tahun ini dengan harga lumayan mahal mengingat spesifikasinya yang gahar.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top