0
Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan bahwa produsen PC asal Taiwan, Acer ingin mengembangkan bisnisnya hingga merambah dunia gadget berbentuk Ponsel Pintar. Ternyata kabar itu bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan oleh pihak Acer dengan Perencanaan perilisan tiga buah Smartphone oleh Acer.

Ketiga Smartphone tersebut diantaranya adalah Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500. Ketiga seri Smartphone Acer ini tentu saja mempunya karakteristik dan spesifikasi yang saling berbeda.Mengutip dari sebuah laman di viva.co.id, Daniel Rustan yang merupakan direktur pemasaran PT. Acer Indonesia menjelaskan bahwa Liquid Z110 yang merupakan produk unggulan dari ketiga seri tersebut. Dia pun menjelaskan bahwa gadget tersebut yang akan diminati oleh pihak konsumen nantinya. 

Oleh sebab itu saya akan memberikan spesifikasi untuk sebuah produk unggulan tersebut saja, langsung saja Liquid Z110 Android Gingerbread hadir dengan dimensi 110 x 61, 5 x 12,25 mm dan berat 110 gram, sistem dual GSM, layar lebar 3,5 inci HVGA, dan kamera belakang 3 MP.

Spesifikasi dan Harga Liquid Z110 Smartphone Acer
Spesifikasi dan Harga Liquid Z110 Smartphone Acer
Untuk mendukung performanya, smartphone ini dibekali dengan processor berukuran 1 GHz. Untuk kapasitas penyimpanan data smartphone ini memiliki memori internal 512 MB, RAM 512 MB. Untuk daya hidupnya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 1300 mAh, kesemuanya tersebut nantinya akan membuat aplikasi dijalankan dengan mudah.

Kemudian dari segi konektifitas gadget Acer ini dilengkapi dengan  micro USB, bluetooth, WiFi, 3.5 mm audio jack, dan GPS. Meski tergolong smartphone kelas bawah, seri ini mampu mendukung sinkronisasi dengan PC maupun layanan komputasi awan (cloud)

Tertarik untuk memilikinya? Kalau tertarik silahkan anda merogoh kocek anda. Namun, tidak terlalu mahal karena produk ini memang dirancang dengan riset yang menyimpulkan bahwa para konsumen di Asia menginginkan produk dengan harga terjangkau, daya tahan baterai yang bagus, dan layar yang lebih lebar. Nah, Harga terjangkau inilah yang membuat pihak Acer hanya membandrol gadget super canggih Acer Liguid Z110 ini dengan hanya Rp1,099 juta
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top