0

Di era gadget sekarang ini, sangatlah banyak bermunculan gadget-gadget dengan harga yang bervariasi dan juga kualitas yang tentu saja berbeda-beda. Oleh sebab itu para pembeli haruslah lebih pintar dalam memilih gadget mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Jangan sampai membeli barang yang mahal namun fiturnya sama sekali tidak berguna buat anda.

Hal tersebut tidak terkucali untuk gadget dalam bentuk Notebook. Oleh sebab itu saya tertarik untuk memberikan informasi tentang spesifikasi Notebook yang dibuat oleh sebuah perusahaan asal Taiwan, Acer.

Spesifikasi dan Harga Notebook Acer 4253
Spesifikasi dan Harga Notebook Acer 4253

Acer sendiri merupakan sebuah vendor dari sebuah produk laptop dan notebook yang pastinya dikenal oleh seluruh warga Indonesia. Salah satu yang akan saya bahas disini adalah Notebook Acer dengan seri Acer 4253.

Acer 4253 ini pertama kali diluncurkan di kota Yogyakarta, hal ini tentu saja dilakukan oleh adanya pemikiran bahwa daerah ini merupakan kota tempat berdirinya banyak perguruan tinggi dan juga pusat pendidikan yang ternama di Indonesia.

Langsung saja megenai spesifikasinya, yang paling mencolok adalah Notebook ini dilengkap dengan fitur prosesor AMD Fusion Dual Core dan pre-instal Windows Seven. Meskipun belum menggunakan windows 8 sebagai produk awalnya. Anda bisa langsung mengupgradenya ke windows 8.

Untuk segi visualnya notebook Acer ini menggunakan layar dengan ukuran 14 inchi HD Acer Cine Crystal LED Backlite. Dengan layar tersebut tentu saja gambar yang dihasilkan akan semakin bagus dan lebih baik daripada layar dengan teknologi lainnya.

Notebook ini juga dilengkap web camera dengan mikrofon, Dolby surround sound system yang pastinya akan membuat anda semakin nyaman dalam melakukan panggilan webcam di internet. Laptop Acer 4253 juga menampilkan backlite dan telah mendukung banyak jenis pilihan konektivitas yang umum digunakan seperti Bluetooth v 3.0, 802.11a/b/g/n Wi-Fi, Gigabit Ethernet

Untuk lebih jelasnya, anda yang berkeinginan untuk membeli Notebook Acer 4235 ini bisa melihat spesifikasinya yang saya rincikan di bawah ini :

·         Gigabit Ethernet

·         320GB SATA HDD

·         4GB RAM, & DVD Writer

·         HDMI, RJ-45, port VGA

·         Pre-installed Windows 7 OS

·         Web kamera dengan mikrofon

·         Dolby surround sound system

·         Termasuk 6 Cell Baterai Li-Ion

·         Dukungan DirectX 11 Kartu grafis

·         Multiformat pembaca kartu memori

·         Stereo speaker, multitouch trackpad

·         Powered by dual prosesor AMD Fusion Core

·         14-inch HD Acer Cine Crystal LED backlit display

·         Mendukung Bluetooth v 3.0 & 802.11a/b/g/n Wi-Fi

·         Baterai 4400 mAh 6-sel tahan sampai 3 jam 20 menit waktu dijalankan.

·         Hadir dalam tiga pilihan warna seperti Merah Mesh, Mesh Brown, dan Mesh Hitam.

Untuk harga dari NotebookAcer 4253 ini, pihak Acer membandrolnya dengan harga Rp. 4.099.000,00 pada awal peluncurannya.


Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top