0
Salah satu perusahaan teknologi dunia Alcatel kini kembali menghadirkan produk terbaru mereka yang merupakan tablet android layar sentuh yang memiliki layar 7 Inci dengan di dukung oleh prosesor dual core ini merupakan produk yang baru saja di perkenalkan di ajang CES 2013 di las vegas amerika beberapa waktu lalu.
Alcatel One Touch EVO7 HD, Tablet Android Layar 7 inchi dengan Prosesor Dual Core 1GHz
Alcatel One Touch Evo 7

Selama ini kita tahu bahwa tablet di dominasi oleh vendor lokal yang rajin memperkenalkan tablet android terbaru dan yang paling baru ini adalah Advan Vandroid S5A yang merupakan tablet lokal dengan rasa ICS dengan di dukung prosesor  Cortex A9 dengan kecepatan hingga 1 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB.

Alcatel One Touch EVO7 HD, Tablet Android Layar 7 inchi dengan Prosesor Dual Core 1GHz
Alcatel One Touch Evo7 HD
Alcatel One Touc Evo7 HD hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Alcatel One Touc Evo7 HD menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosessor dual core 1.6GHz dan RAM sebesar 1GB. Mungkin ini bisa menjadi aternatif pilihan yang bagus untuk anda yang mungkin saja saat ini memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet baru atau menggantikan tablet lama anda dengan Alcatel One Touch EVO7 HD ini.
 
Alcatel One Touc Evo7 HD dilengkapi juga dengan memori internal 4GB plus slot microSD, kamera belakang 3 megapiksel, kamera depan VGA, Bluetooth 4.0, WiFi, dan tambahan modem 3G/4G yang bisa dibeli bersamaan atau terpisah. Alcatel One Touc Evo7 HD dijadwalkan akan hadir pada bulan Mei 2013 dan harga Alcatel One Touch EVO7 HD ini belum bisa di pastikan.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top