0
Whatsapp merupakan sebuah aplikasi Messengger yang saat ini sedang booming di Indonesia. Sebenarnya aplikasi ini mampu berjalan pada semua jenis smartphone. Baik itu, Android, iOS, Windows Phone 8 dan juga Blackberry tentunya. Aplikasi multiplatform ini sangat menyenangkan apalagi dengan dukungan banyaknya pengguna yang sudah memakainya. Tentunya akan lebih menyenangkan dalam penggunaannya.

Secara konsep, semua yang dimiliki oleh Whatsapp sangat mirip dengan apa yang dimiliki oleh Blackberry Messengger. Seperti fungsi utamanya yaitu Chatting. Selain itu juga tersedia menu broadcast dan sebagainya yang biasanya sering digunakan oleh para pengguna Blackberry Messegger guna mempromosikan pin temennya. Bahkan pengguna Blackberry pun bisa menggunakan aplikasi ini. 

Download Aplikasi Whatsapp Gratis Untuk Semua Jenis Handphone
Pada awalnya Whatsaap ini hanya dibuat untuk pengguna iPhone saja. Namun, dengan banyaknya permintaan dan berjalannya waktu, akhirnya aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh berbagai platform. Dengan menggunakan Whatsapp tentunya kita akan dapat chatting atau terhubung dengan teman-teman sesama pengguna Whatsapp.

Mengenai regestrasi, sangatlah mudah karena anda cukup mendownload dan pada pemakaian pertama anda akan dimintai berbagai data terkait data pribadi anda. Dan yang paling penting adalah nomer handphone anda. Karena nomor handphone inilah yang nantinya digunakan sebagai id anda. Mengenai bagaimana menambah teman, anda cukup menyimpan nomer pengguna whatsapp pada buku telepon anda dengan otomatis anda akan mengetahui siapa saja yang menggunakan whatsapp dan online.

Bagi anda yang merasa tertarik dengan Whatsapp, silahkan bisa langsung di download aplikasinya dengan cara klik gambar dibawah atau dengan klik DISINILink ini bisa diakses dengan menggunakan browser handphone anda
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top