0
Mengawali tulisan ini dengan sebuah pertanyaan ringan yaitu "Apakah anda tahu Webbrowser Chrome?" Jika jawaban iya, maka saya sarankan agar anda melanjutkan membaca tulisan ini karena akan sangat menarik jika anda mengetahui fitur terbaru ini dan bukan tidak mungkin untuk menggunakan fitur terbaru tersebut. Bagaimana? Tertarik? Langsung saja.

Google Chrome saat ini memiliki sebuah fitur terbaru yang disebut bernama fitur Chrome bernama Chrome Super Sync Sport. fitur Chrome bernama Chrome Super Sync Sport ini adalah sebuah fitur yang diketahui sebagai fitur percobaan. Meskipun hanya bersifat percobaan, sepertinya sangat menarik jika digunakan dengan baik.

Chrome Super Sync Sports, Main Game di Browser dengan Smartphone Sebagai Controller
fitur Chrome bernama Chrome Super Sync Sport merupakan sebuah game ini memungkinkan Anda dan teman-teman menggunakan smartphone atau tablet untuk mengendalikan game secara online melalui Browser Chrome.

Dengan Game ini Anda dan teman teman Anda (sampai 3 orang) lain bisa berkompetisi seperti olahraga berenang, bersepeda atau berlari dengan menggunakan jari melalui smartphone atau tablet.

Untuk dapat bermain dengan fitur baru ini, anda hanya membutuhkan koneksi WiFi yang stabil dan perangkat yang kompatibel, seperti Smartphone berplatform Android 4.0 ice Cream Sandwich (atau diatasnya), iOS 4.3 (atau diatasnya), dan tablet dengan platform tersebut(Android 4.0+ atau IOS 4.3+). Anda juga harus menggunakan aplikasi Chrome versi Mobile, Firefox versi mobile 15 +, atau Safari versi mobile 5 + pada perangkat yang nantinya digunakan sebagai kontroler.  

Meskipun sebenarnya digunakan pada platform Chrome, namun ternyata fitur ini juga bisa digunakan pada browser lain seperti Mozila Firefox dan juga Safari. Percobaan baru dari Google Creative Labs dibuat oleh kolaborasi antara server real time WebSockets dan fitur baru HTML5 seperti audio dan kanvas.

Tertarik untuk memainkannya? Silahkan kunjungi webnya  disini

 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top