0
Media dunia saat ini sering menyebutkan tentang Apple yang akan membuat sebuah iPhone dengan harga yang lebih murah. Isu ini terkait Apple yang hingga saat ini belum pernah membuat sebuah gadget yang ditujukan untuk kalangan entry level. Semua produknya hingga yang terakhir iPhone 5 hanya ditujukan untuk konsumen kelas ata dengan berbagai fitur premium yang dibawanya.

Dari beberapa media disebutkan bahwa rencana Apple yang akan merilis sebuah gadget bernama iPhone dengan harga yang relatif murah tersebut akan terealisasi pada tahun 2014 nanti. Dengan kata lain, masih butuh waktu hampir 1 tahun lagi untuk hal ini bisa terwujud.

iPhone 4,5 Inchi Berbahan Polycarbonate Akan Hadir
Berbicara tentang prediksi geliat Apple tersebut, maka adalah blog yang berasal dari Jepang bernama Macotakara yang kembali menjadi perhatian. Betapa tidak, blog ini dikenal selalu akurat dalam memprediksikan bagaimana ke depannya Apple akan membuat apa dan sebagainya.

Sehubungan dengan adanya blog tersebut, dari sebuah postingan disana, disebutkan bahwa ke depannya, Apple akan merilis sebuah iPhone yang akan dibalut dengan bahan Polycarbonate. Selain bahan yang akan melapisi body dari iPhone tersebut, informasi lain adalah tentang layar yang akan diusung oleh pihak Apple. Apple diperkirakan akan mempersenjatai iPhone tersebut dengan layar berukuran 4.5 inchi dan akan sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone yang ada saat ini.

Untuk harga, Apple diperkirakan akan membanderolnya dengan harga eceran mulai 330 USD. Sebuah harga penawaran yang jauh lebih rendah ketimbang harga iPhone 5 saat ini, yang dipatok sekitar 650 USD. Cukup murah, namun informasi lebih lanjut belum diketahui seperti apa? Yang jelas kita tunggu saja.
    
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top