3
Asus ME-400, Tablet Windows 8 Terbaru dari Asus dengan Intel Atom Trail Clover dan Internal Memori 64 Gb - Bisa di katakan tidak mau kalah terhadap vendor vendor lainnya kini Asus kembali meramaikan bursa sektor tablet dunia dengan menghadirkan varian terbaru yang mereka beri nama Asus MW-400 yang merupakan tablet terbaru asus dengan sistem operasi terbaru windows 8 dan juga memiliki internal memory sebesar 64Gb. tablet Asus ME-400 yang merupakan salah satu tablet yang dapat melengkapi performa tablet windows 8 yang sudah beredar saat ini.

Asus ME-400, Tablet Windows 8 Terbaru dari Asus dengan Intel Atom Trail Clover dan Internal Memori 64 Gb
Asus Me-400
Spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni dengan di bekali layar dengan ukuran 10.1 inci yang beresolusi 1366 x 768 piksel, ditenagai dengan prosesor Intel Atom Trail Clover Z2760 dengan dukungan RAM sebesar 2 Gb dan dilengkapi dengan internal memori sebesar 64 Gb.


Selain itu juga di bekali juga slot kartu MicsoSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna yang bisa anda gunakan sebagai tambahan ruang penyimpanan data yang sangat di perlukan jika kita memiliki banyak file yang kita simpan di dalam tablet kita ini.

Asus ME-400, Tablet Windows 8 Terbaru dari Asus dengan Intel Atom Trail Clover dan Internal Memori 64 Gb
Asus Me-400
Kelebihan lainnya yang dapat anda temukan di Asus ME-400 ini adalah tablet ini dijalankan dengan performa kinerja sistem operasi Windows 8 pro daripada windows RT dengan berbagai pertimbangan yang ada untuk keberadaan dukungan windows 8 pro tersebut yang lebih banyak. Dan bisa di katakan sebagai nilai plus tablet ini pula.


Harga Tablet Asus ME-400 ini akan dijual dipasaran dengan harga berkisar USD 500,- atau bila dirupiahkan seharga Rp. 4,8 jutaan. Jika anda saat ini sedang mencari referensi informasi seputar tablet baru maka hal tersebut bisa menjadi pilihan alternatif yang bagus untuk anda miliki. Laptop Asus juga menjadi banyak pilihan banyak pecinta laptop di tanah air.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top