0
Lama tak terdengar kabarnya Hyundai kembali menghadirkan perangkat tablet PC terbarunya yang hanya dibanderol dengan harga $ 166. Padahal sebelumnya Hyundai telah meriilis 4 tablet PC dengan harga terjangkau tahun lalu. Adalah Hyundai T7 yang merupakan tablet terbaru yang hadir dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Tablet 7 inci ini mendukungan prosesor 1,4 GHz quad-core Exynos 4412. Selain itu Hyundai T7 juga didukung GPU Mali 400, 1GB RAM, 8GB penyimpanan, dan 1280 x 800 piksel layar dengan 178 derajat sudut pandang.

Hyundai T7, Tablet Quad-Core Exynos dengan Harga Rp. 1,6 jutaan
Memiliki panel layar sentuh kapasitif dengan 5-titik sentuhan, kamera belakang 2MP, dan kamera depan 0.3MP . Untuk konektivitas perangkat ini menghadirkan port HDMI, port MicroUSB dan Bluetooth. Sedangkan untuk transfer data Hyundai T7 hanya membenamkan akses Wifi.

Sayangnya meski didukung spesifikasi yang mumpuni, tablet ini hanya membenamkan sistem operasi Android 4.0

Hyundai T7, Tablet Quad-Core Exynos dengan Harga Rp. 1,6 jutaan
Kehadiran gadget ini pastinya akan menambah panas persaingan gadget dunia. Pastinya akan sangat membingungkan bagi para konsumen dalam memilih. Yang jelas admin hanya berharap agar nantinya para konsumen lebih cerdik dalam menentukan gadget mana yang akan mereka pilih sebelum memutuskan membelinya.

Lebih jauh, dilihat dulu keperluan dan kebutuhan baru menentukan gadget yang harusnya akan dibeli.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top