0
Motorola adalahs sebuah vendor perangkat teknologi yang tidak asing lagi di telinga para gadgeter semuanya. Betapa tidak vendor ini sudah malang melintang di dunia gadget. Meskipun keberadaannya saat ini seakan menghilang semenjak akuisisi perusahaan internet besar Google. Namun, eksistensinya seakan masih ada.

Motorola X Akan Segera Rilis 8 Juli
iCon Motorola X
Kabar baru kembali muncul terkait ponsel Motorola X. Perangkat ini dikabarkan bakal segera diumumkan di perhelatan Google I/O bersama dengan daftar spesifikasinya, pada bulan Mei mendatang.

Dari informasi tersebut, maka dirumorkan Motorola X bakal meluncur lewat oprator Verizon pada 8 Juli mendatang, dengan harga kontrak 299 USD. Selain versi locked, Motorola X pun nantinya akan tersedia dalam versi unlocked via Google Play Store.

Meski Motorola merupakan anak perusahaan Google, ponsel Motorola X disebutkan bakal tampil beda dengan ponsel Nexus. Smartphone ini dikabarkan akan menawarkan layar berdimensi 5 inci serupa Motorola DROID RAZR M. Juga, akan mengusung OS Android 5.0, Key Lime Pie.

Sayang, tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari Motorola X ini. Tapi, mengingat waktu pengumumannya masih cukup lama, sangat dimungkinkan dalam beberapa waktu ke depan akan muncul bocoran informasi terkait project Motorola X.

Apakah anda termasuk orang yang mengidamkan kehadiran Motorola X? Marilah kita tunggu sama-sama kehadirannya. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top