0
Perjalanan game bernama Temple Run pada smartphone dimulai pada tahun 2011 yang lalu dengan hadir pada iOS. Kemudian berlanjuta pada tahun 2012 yang lalu, game ini merambah dunia yang lebih luas yaitu Android dan terakhir dikabarkan sudah tersedia secara gratis untuk Windows Phone 8.

Game Temple Run Hadir di Windows Phone
Berbeda dengan kebanyakan game yang dimainkan paa Windows Phone lainnya, Dimana setiap game dimainkan dengan terhubung pada Windows Xbox. Game Temple Run justru terhubung dengan Windows Live.

Informasi bagi yang belum tahu game ini, Temple Run adalah sebuah game yang dimainkan dengan aksi lompat dan mengelak lewat gerakan sapuan di layar sentuh ponsel. Alur ceritanya berawal dari Anda yang akan memainkan peranan orang yang mencuri boneka kutukan dari kuil. Dan, sekarang  Anda harus bisa menyelamatkan hidup Anda dengan melarikan diri, menghindar dari iblis monyet jahat yang akan menggigit.

Tentunya rasa yang akan anda dapatkan saat memainkan game ini adalah gaya refleks anda ketika anda harus berlari di dalam sebuah candi kuno dengan jalan tebing yang lumayan terjal. Tentunya dengan cara menyapu layar smartphone anda. Sapu layar sendiri dilakukan untuk memutar, melompat dan sliding dalam menghindari rintangan.

Oh ya jangan lupa, selama perjalanan anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Hal ini dilakukan untuk membeli "power up" untuk meningkatkan kemampuan. Selain itu, anda akan mengetahui karakter baru yang didapat dalam permainan ini dan melihat seberapa jauh anda bisa berlari.

Disayangkan, game ini hanya kompatible untuk ponsel Windows Phone yang mempunyai RAM berukuran 1 GB saja. Anda tertarik untuk mencoba serunya bermain game Temple Run ini? Silahkan donwload Gamenya gratis disini
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top