0
NVIDIA adalah sebuah produsen kartu grafis yang pastinya dikenal oleh para gamer dunia. Hal ini tentu saja dikarenakan oleh kebiasaan perusahaan ini menghadirkan sebuah kartu grafis yang mempuni untuk memainkan beberapa game menarik yang tentunya disukai para gamer. Kartu Grafis tersebut dihadirkan dengan mengusung nama GeForce GTX 650 Ti Boost GPU.

GeForce GTX 650 Ti Boost GPU, Kartu Grafis Terbaru dari NVIDIA Cocok untuk Game
GeForce GTX 650 Ti Boost GPU ini berbasis arsitektur NVIDIA ini disebutkan akan lengkap dengan 768 CUDA core. Mengutip dari laporan DigiTimes, dibanding dengan versi sebelumnya, GeForce GTX 650 Ti Boost GPU ini akan memiliki kinerja 40% lebih besar. Sebenarnya kartu grafis ini diperkenalkan tahun lalu, hanya saja baru dirilis tahun ini.

Kartu Grafis terbaru dari NVIDIA ini juga didukung oleh teknologi GPU Boost dari NVIDIA. Dengan demikian kartu grafis ini akan secara dinamis menyesuaikan kinerja GPU untuk memenuhi segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan gambar yang sempurna untuk memainkan sebuah game. Sementara teknologi NVDIA SLI, diklaim pabrikan akan memungkinkan para gamer untuk menggunakan GPU berkinerja ganda.

Dengan antarmuka yang lebih luas 192-bit dan memori bandwitch yang 60% lebih besar dari versi aslinya, GeForce GTX 650 Ti Boost GPU terbaru diklaim akan memiliki kemampuan untuk support resolusi hingga 1080p.

Secara umum kartu Grafis ini nantinya akan tersedia dalam dua buah pilihan yaitu versi 1GB dan 2GB, keduanya akan dibanderol masing-masing sekitar 149 USD dan 169 USD. Anda tertarik?
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top