0
Produsen smartphone dan infrastruktur jaringan asal China, Huawei, telah meluncurkan smartphone yang dibekali dengan layar HD dan ditenagai prosesor quad-core dengan harga $130 atau Rp 1,5 juta saja, yakni Huawei Honor 3C. Berikut ulasan dan spesifikasi smartphone Huawei Honor 3C.
Huawei Honor 3C Usung Layar 720p & Prosesor Quad Core

Huawei baru saja meluncurkan Huawei Honor 3C dan 3X yang membidik pasar kelas menengah. Huawei Honor 3C ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone Huawei Honor 3C menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor 3C ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP. Uniknya, Huawei Honor 3C ini tersedia dalam dua varian berdasarkan memori RAM yang diusung, yakni 1GB dan 2GB.

Sektor kamera, smartphone Huawei Honor 3C ini cukup tangguh dengan dibekali kamera besutan Sony resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan aperture F/2.0. Huawei Honor 3C juga dibekali dengan kamera depan untuk keperluan video call & video chat.

Huawei Honor 3C ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor baterai, Huawei Honor 3C ini disokong baterai berkapasitas 2300mAh.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/12/2013), smartphone Huawei Honor 3C varian RAM 1GB dijual dengan harga $130 atau Rp 1,5 juta dan varian RAM 2GB dengan harga $160 atau sekitar Rp 2 juta.

Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan smartphone Huawei Honor 3C ini cukup menggiurkan. Sayangnya tak diketahui apakah Huawei Honor 3C ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top