0
Setelah meluncurkan Galaxy S4 Mini La Fleur Edition, kini Samsung mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition. Sama seperti seri La Fleur Edition lainnya, smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition tampil berbeda dengan kostumisasi paintjob dan warna casing.
Samsung Galaxy S4 La Fleur Edition Casing Berwarna Merah Dengan Motif Bunga

Smartphone Samsung Galaxy S4 La Fleur Edition ini dibalut casing berwarna merah dengan motif bunga yang berada di casing belakang membuatnya terlihat cantik dan feminin. Tak heran, smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition ini membidik kaum hawa yang menginginkan smartphone dengan desain cantik.

Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui ketersediaan smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition ini di pasar global. Kemungkinan besar, smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition akan hadir di ajang MWC 2014 yang akan digelar pada Februari mendatang. Peluncuran Galaxy S4 La Fleur Edition ini juga sengaja dibuat mendekati perayaan Hari Valentine.

Secara umum, spesifikasi Galaxy S4 La Fleur Edition ini sama dengan Galaxy S4 standar yang mengusung layar sentuh Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, Galaxy S4 La Fleur ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor Krait 300 quad-core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 320 dan memori RAM sebesar 2GB.

Tak hanya itu, smartphone Galaxy S4 La Fleur Edition ini mengusung banyak fitur yang inovatif berbasis floating touch dan teknologi eye tracking, sebut saja S-Voice Drive, Air View, Air Browse, Air Gesture, Smart Pause, Smart Scroll, dan banyak lagi.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/01/2014), Samsung juga membekali Galaxy S4 La Fleur Edition dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top