0
Setelah memamerkan smartwatch Kidizoom untuk anak-anak di CES 2014 lalu, VTech kemudian memperkenalkan tablet yang didesain khusus untuk bayi yang diberi nama VTech InnoTab 3 Baby. Tablet InnoTab 3 Baby untuk bayi? Apa tidak terlalu muda untuk menggunakan perangkat seperti tablet? Jawabnya tidak, menurut VTech.
Telah Hadir VTech InnoTab 3 Baby, Tablet Khusus Bayi

Sebenarnya tablet InnoTab 3 Baby besutan VTech ini bukanlah produk baru karena telah diluncurkan sejak tahun 2012 dan kini mendapat sentuhan dan kostumisasi agar cocok digunakan untuk bayi. VTech mendesain tablet InnoTab 3 Baby ini untuk digunakan oleh bayi berusia 12 bulan ke atas.

Secara umum, desain tablet InnoTab 3 Baby besutan VTech ini cukup menarik dengan perpaduan warna biru dan putih, serta tombol mungil berwarna kuning. Sayangnya InnoTab 3 Baby ini tak dilengkapi perlindungan yang memadai dari benturan. Seperti yang kita ketahui, perangkat yang digunakan oleh bayi harus memiliki kemampuan tahan benturan atau tahan banting karena penggunanya adalah seorang bayi atau balita.

Telah Hadir VTech InnoTab 3 Baby, Tablet Khusus Bayi


“Ini menghemat anggaran Anda, dari pada harus memberikannya iPhone untuk bermain,” kata juru bicara VTech, seperti yang dilansir dari Pocket Lint (22/01/2014).

Tablet VTech InnoTab 3 Baby ini selain mengusung desain menarik, juga dilengkapi dengan stylus pen untuk digunakan bayi bermain dan belajar menulis. Tablet InnoTab 3 Baby ini juga dilengkapi dengan 12 lagu dan speker yang cukup kencang untuk menghibur penggunanya.

Tak hanya itu, tablet InnoTab 3 Baby khusus untuk bayi ini juga dilengkapi dengan kamera yang dapat diputar hingga 180 derajat yang dilengkapi dengan aplikasi untuk memanfaatkannya. Harga yang ditawarkan oleh tablet VTech InnoTab 3 Baby khusus bayi ini adalah £ 79,99 atau sekitar Rp 1,6 juta.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top