0
Baru-baru ini Advan meluncurkan smartphone bertenaga prosesor quad-core dan layar HD dengan harga terjangkau, yakni Vandroid S5H atau yang sering disebut dengan Advan S5H yang dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Vandroid S5H? Simak ulasan berikut ini.
Advan Vandroid S5H Bertenaga Quad Core & Layar HD,  harga 1,5 Juta

Advan Vandroid S5H mengusung desain yang mirip dengan smartphone Samsung, lengkap dengan tombol home di bawah layar. Secara umum, desain Vandroid S5H memang tak istimewa dengan balutan casing plastik.

Advan membekali Vandroid S5H dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas. Layar Vandroid S5H juga telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan.

Sektor dapur pacu, Advan Vandroid S5H ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya, tak diketahui chipset yang digunakan oleh Vandroid S5H. penulis menebak, Advan Vandroid S5H menggunakan chipset MediaTek MT6589 atau MT6572.

Sektor kamera, Advan Vandroid S5H ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengamn LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Advan Vandroid S5H menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Konektivitas Advan Vandroid S5H ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS, dan WiFi. Advan juga membekali Vandroid S5H dengan memori internal 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Berdasarkan harga yang ditawarkan oleh Advan Vandroid S5H yang berada di angka 1,5 juta. maka smartphone ini akan menjadi pesaing kuat bagi Mito A70, Lenovo A516, dan Sony Xperia E.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top