0
Samsung Galaxy S5 dikabarkan akan mengusung memori RAM sebesar 3GB dan disokong baterai berkapasitas 3200mAh. Sebelumnya, produsen asal Korea Selatan ini telah menyebarkan undangan untuk acara Unpacked 5 yang klemungkinan besar akan menjadi ajang untuk memperkenalkan Galaxy S5.
Samsung Galaxy S5 Mengusung RAM 3GB & Baterai 3200mAh

Berdasarkan informasi dari seorang blogger dan jurnalis ternama asal Rusia, Eldar Murtazin mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui spesifikasi smartphone Galaxy S5 besutan Samsung. Terlepas benar tidaknya informasi ini, Eldar Murtazin memiliki track record yang cukup baik dalam memberikan informasi.

Menurut Eldar Murtazin, Samsung Galaxy S5 dengan layar berukuran 5,24 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 560 piksel per inci. Galaxy S5 menjadi smartphone dengan kerapatan piksel tertinggi.

Samsung Galaxy S5 sendiri akan tersedia dalam dua varian, yakni ditenagai Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420 dengan memori RAM 3GB. Sedangkan varian lain dari Galaxy S5 akan menggunakan chipset Samsung Exynos 6.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S5 akan disokong oleh baterai berkapasitas besar, yakni 3200mAh. Smartphone penerus Galaxy S4 ini akan tersedia dalam dua varian penyimpanan internal, yakni 32GB dan 64GB, serta didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone Galaxy S5 ini akan mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI generasi baru yang beberapa waktu lalu sempat bocor. Samsung juga kabarnya membekali Galaxy S5 dengan kamera utama 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL dan kamera depan 3,2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (04/02/2014), smartphone Samsung Galaxy S5 ini kabarnya akan diperkenalkan di ajang Samsung Unpacked 5 yang digelar pada 24 Februari 2014 mendatang, penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top