0
Supersmoker Bluetooth, itulah ‘rokok pintar’ yang bisa dipakai buat nelpon dan mainkan musik. Tersemat nama wireless ‘Bluetooth’ sebab rokok tersebut memang mengandalkan koneksi nirkabel itu. Lantas, seperti apa teknologi yang diusung Supersmoker Bluetooth?
Supersmoker Bluetooth, Rokok Pintar Yang Bisa Untuk Nelpon dan Mainkan Musik

Kini nampaknya semuanya serba pintar. Tengok sejumlah wearable device yang ada. Mulai jam tangan hingga kaca mata. Semua tersemat ‘embel-embel’ pintar. Apakah Supersmoker Bluetooth juga termasuk perangkat yang bisa ‘dipakai’ di tubuh?

Jika dikategorikan ke wearable device nampaknya tidak. Sebab, Supersmoker Bluetooth sejatinya adalah sebuah rokok elektrik. Ya, rokok tanpa polusi. Tanpa asap, tanpa menggangu orang lain, dan tentu saja tanpa nikotin alias racun.

Namun, ada teknologi lain yang dibenamkan di rokok elektrik tersebut. Salah satunya adalah kemampuan untuk menelepon. Namun, kemampuan itu hanya sebatas menghubungkan Supersmoker Bluetooth ke smartphone.

Jadi, fitur Bluetooth yang tersemat di nama dan perangkatnya miliki peran vital. Ada tiga tombol yang tertanam di Supersmoker Bluetooth. Di tombol tengah, pengguna bisa mengaktifkan Bluetooth  dan menghubungkan perangkat ke ponsel pintar setelah menekan selama beberapa detik.

Setelah terhubung, pengguna bisa menerima panggilan telefon via rokok elektrik tersebut yang telah tersemat sebuah mikrofon. Bisa pula mendengarkan musik dengan menekan tombol Play.

Supersmoker Bluetooth dibesut oleh Supersmoker Club. Laman NDTV menulis jika perangkat tersebut bakal tersedia untuk kompabilitas device Android dan iOS.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top