0
BBM for Android dan iPhone pada 10 Maret 2014 lalu telah dimutakhirkan ke versi terkini (varies with device) dengan sejumlah pembaruan. Salah satu fitur yang ditambahkan yakni kemampuan hemat komsumsi baterai.
BBM for Android & iPhone

Blackberry telah mengoptimalkan konsumsi baterai untuk penggunaan BBM Voice. Disinyalir fitur yang memungkinkan antar pengguma BBM untuk nelpon gratis itu cukup boros daya baterai.

Dengan demikian pengguna tak perlu was-was bila sering gunakan BBM Voice untuk bertegur sapa dengan teman BBM mereka via ‘suara’. Selain itu ada pula fitur baru yang merupakan peningkatan serta perbaikan fitur lama.

Sebut saja kemampuan untuk berbagi emoticon di status updates. Pengguna kerap tidak menjumpai munculnya emoticon meski telah ditambahkan ke status BBM. Selain itu peningkatan performa aplikasi saat membuka aplikasi BBM lebih cepat (loading screen).

Masih dari soal kecepatan, kini tatkala membuka jendela chat untuk obrolan antar pengguna atau grup juga ditingkatkan speed-nya serta lebih responsif. Blackberry juga memperkaiki isu link yang tak ‘aktif’ tatkala pengguna saling berbagi tautan.

Untuk Download, silahkan klik salah satu dibawah ini:


BBM di lintas platform ini sebelumnya telah menambahkan sejumlah fitur mutakhir mulai BBM Channel, BBM Voice, BBM Video, yang mana ketiga fitur tersebut dulu hanya bisa dinikmati pengguna Blackberry 10. Kini BBM di Android dan iOS bukan lagi seperti ‘anak tiri’.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top