0
Mengaku tahu seluk beluk pemilu 2014? Sudah punya kandidat partai dan caleg untuk dicoblos? Mungkin beberapa orang masih awam dengan kandidat dan caleg partai yang akan menjabat didaerahnya. Mungkin juga masih ada yang tidak tau bagaimana cara pencoblosan surat suara yang benar.
Pemilu Hore!

Nah. sekarang GooglePlay sudah menyediakan game yang akan mengajak kita mempelajari tentang seluk beluk pemilu 2014. Apa nama game ini? namanya adalah Pemilu Hore! Game ini adalah game trivia seputar pemilu legislatif 2014.

Dengan memainkan game pemilu hore, kita dapat mengenali partai-partai peserta pemilu melalui quiz logi. Mempelajari tata cara pencoblosan surat agar suara anda tidak sia-sia, dan kenali caleg-caleg yang ada didaerah pemilihan anda dengan cara yang menyenangkan.

Tak perlu panjang lebar. Untuk mendapatkan aplikasi game ini, silahkan ada klik disini via GooglePlay. Buktikan kepada teman-teman kamu, bahwa kamu peduli dan mengetahui informasi seputar pemilu 2014.mainkan gamenya, kenali partainya dan calon legeslataifnya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top