0
Sony Xperia T2 Ultra adalah phablet berukuran besar yang membidik pasar kelas menengah. Phablet ini secara resmi telah diluncurkan di Malaysia dengan harga $395 atau sekitar Rp 4,5 juta. Malaysia adalah salah satu negara pertama yang mendapat jatah rilis Xperia T2 Ultra pertama setelah Rusia.
Sony Xperia T2 Ultra

Phablet Xperia T2 Ultra hadir besama promo download tiga film gratis melalui Movie Privilege mulai 1 Mei mendatang. Lalu kapan phablet Xperia T2 Ultra ini masuk pasar Indonesia? Kemungkinan phablet ini masuk pasar Indonesia tidak lama lagi, karena pabrikan asal Jepang ini menganggap pasar Indonesia sebagai salah satu pasar pentingnya.

Sony membekali Xperia T2 Ultra dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 245 piksel per inci dan menggunakan teknologi Trilumonos Display yang dipadukan dengan dukungan Sony Bravia Engine 2.

Sektor kamera, phablet Xperia T2 Ultra ini didukung oleh kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Xperia T2 Ultra juga dilengkapi dengan kamera depan 1,1 megapiksel. Tak hanya itu, Xperia T2 Ultra juga disokong baterai berkapasitas 3000mAh yang tak dapat dilepas.

Kinerja Xperia T2 Ultra ini mengandalkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Konektivitas Xperia T2 Ultra cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS. Sony juga membekali Xperia T2 Ultra dengan memori internal sebesar 8GB dan didukung dengan hadirnya slot microSD.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top