0
Phablet Samsung Galaxy Note 4 dikabarkan akan dilengkapi kemampuan tahan air dan debu seperti yang dimiliki oleh smartphone Galaxy S5. Penasaran dengan Galaxy Note 4? Berikut ulasan dan spesifikasinya.
Phablet Samsung Galaxy Note 4

Samsung kemungkinan akan membekali Galaxy Note 4 dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Samsung juga telah bereksperimen dengan fitur-fitur unik seperti Multi Network for Booster, Aqua Capture, Swipe to Launch Motion Launcher, dan Smart Fingerprint.

Aqua Capture adalah fitur yang meningkatkan kualitas foto di dalam air, ini jelas membutuhkan perangkat yang dibekali kemampuan tahan air dan debu. Smart Fingerprint menunjukkan bahwa Galaxy Note 4 akan dibekali dengan sensor sidik jari seperti pada Galaxy S5.

Samsung Galaxy Note 4 ini juga akan mengusung stylus pen yang disebut dengan S Pen. Seperti yang kita ketahui, kehadiran aksesoris S Pen ini sudah menjadi cirikhas bagi jaajaran produk Galaxy Note.

Phablet Galaxy Note 4 ini menggunakan nama sandi T (Muscat) dengan nomor model SM-N910. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Note 4 dibendingkan pendahulunya adalah resolusi layar QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, Galaxy Note 4 diyakini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top