0
Samsung Galaxy Core 2 ditenagai oleh prosesor quad-core telah menampakkan diri di dunia maya. Foto smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini bersumber dari toko online asal Vietnam, yakni Mainguyen. lalu apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy Core 2? Simak ulasan berikut ini.
Samsung Galaxy Core 2

Berdasarkan foto penampakan yang beredar, Samsung Galaxy Core 2 ini mengusung desain yang agak berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Core generasi pertama. Galaxy Core 2 terlihat lebih kotak dengan sudut tumpul, mengingatkan kita pada Samsung Galaxy S2. Galaxy Core 2 akan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Samsung membekali Galaxy Core 2 dengan layar sentuh yang berukuran lebih besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi sama, WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 207 piksel per inci. Bandingkan dengan Samsung Galaxy Core generasi pertama yang mengusung layar lebih kecil, yakni 4,3 inci.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Core 2 ini ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy Core 2 diperkirakan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan pengolah grafis dari Adreno 302.

Sangat disayangkan Samsung Galaxy Core hanya dibekali memori RAM sebesar 768MB saja, lebih kecil dari Galaxy Core generasi pertama yang didukung RAM sebesar 1GB. Samsung Galaxy Core 2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Core 2 ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan VGA untuk video call atau sekadar foto selfie.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top