0
Ditengah menjamurnya ponsel-ponsel pintar beralih sistem operasi menjadi  windows 8, Sony dikabarkan tetap berkomitmen dengan android.  Hal ini dijelaskan oleh pihak Sony sendiri yang diwakili oleh Marketing Manager PT. Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita pada beberapa waktu lalu.

Pihak Sony sendiri beralasan bahwa pertumbuhan sistem operasi tersebut sangat tinggi dipasar dengan bukti banyak perusahaan smartphone yang mengadopsinya. Hal ini tentu saja membuat pihaknya berpendapat bahwa Android masih merupakan pilihan utama dari perusahaan mereka.

Sony Fokus Dengan Android
Sony Fokus Dengan Android
Bahkan untuk awal tahun 2013 nanti, pihak Sony sudah mempersiapkan sebuah teknologi android terbaru. Dengan menggunakan performa Android Jelly Bean yang merupakan seri terbaru dari Android

Dikutip dari sebuah laman di viva.co.id, dikabarkan bahwa Kesetiaan Sony dengan Android dibayar dengan hasil manis. Penjualan smartphone Xperia Sony yang laris di pasaran, terutama Xperia kelas menengah dengan harga kisaran Rp 1,5 sampai Rp 3 jutaan.

Dalam laman yang sama juga dikabarkan bahwa Kuartal akhir tahun ini, Sony memperkenalkan tiga seri Xperia yaitu Xperia miro, Xperia J dan Xperia SL. Semuanya juga akan menggunakan operating system yang diluncurkan gratis oleh pihak Googl yaitu Android.

Yang jelas semoga sukses saja buat Sony dengan Androidnya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top