0
Blackberry Tour 9630 merupakan rangkaian produk dari perusahaan asal Finlandia yang bernama Research In Motion atau RIM. Mungkin semua orang sudah pada tahu tentang gadget blackberry yang satu ini. Karena memang produk Blackberry yang satu ini sudah lama hadir di Indonesia.

Artikel ini saya buat untuk membuka mata dari para gadgeter semua bahwa Blackberry yang satu ini masih bisa sebagai salah satu pilihan kalian. Tanpa banyak basa-basi lagi. Saya akan langsung memberikan beberapa spesifikasi yang sudah saya ketahui tentang Blackberry Tour 9630 ini.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Tour 9630
Secara umum, Blackberry ini bekerja pada jaringan GSM 850 / 900 / 1900. Sedangkan untuk kebutuhan berselancar di dunia maya Smartphone ini mampu bekerja di jaringan 3G yaitu dengan HSDPA 2100 CDMA.

Blackbery Tour 9630 ini dibekali dengan layar 65k Colour dan berukuran 480 x 360 pixel, dengan ukuran 2,4 inchi. Untuk penyimpanan data , ponsel pintar ini dibekali dengan kapsitas penyimpanan internal 256 MB. Namun, apabila dengan ukuran segitu belum cukup, kalian bisa menambahkan lagi kapasitas penyimpanannya dengan memasangkan memori eksternal hingga 8GB.

Bagi yang suka hunting foto, ponsel pintar ini menyediakan kualitas kamera yang bagus, yaitu 3.15 MP dengan auto focus, serta Led Flash. Kemudian lagi untuk energi ponsel pintar ini dibekali dengan baterai standar Li-iOn 1400mAh. Dengan spesifikasi baterai tersebut, Ponsel  pintar ini bisa bertahan hingga 336 jam dalam keadaan standby. Dan waktu berbicara hingga 5 jam.

Karena merupakan produk dari RIM dengan spesifikasi nama Blackbery tentu saja Smartphone ini memakai operating System Blackberry OS. Namun, ditambah dengan kemampuan GPS yang lebih bagus serta Blackberry Maps untuk mempermudah pelacakan keberadaan seseorang.

Mungkin segini saja data yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan kali ini. Oh ya, untuk menutup artikel sederhana ini saya akan memberikan harga terupdate untuk gadget dengan tipe Blackberry Tour 9630 ini.

Menurut data yang saya himpun dari beberapa tempat penjualan handphone di daerah dan juga dari berselancar di internet. Harga second dari Blackberry Tour 9630 ini masih berada di level Rp. 1.300.000,-
Semoga bermanfaat buat anda.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top