0
Dijaman ponsel pintar sekarang ini, segala sesuatunya seperti ingin memforsir kemampuan sebuah ponsel dalam berselancar dan terhubung dengan internet. Dengan teknologi terbaru dan tercanggih itulah akhirnya berbagai merk dari beberapa vendor ponsel menjadi penguasa di dunia smartphone tanah air.

Beberapa yang berhasil menciptakan teknologi ponsel pintar ke dalam piranti kerasnya adalah Apple, Samsung dan juga Blackberry. Lalu, dimana letaknya Nokia? Nokia yang masa lalu pernah menjadi penguasa produk ponsel di Indonesia seakan tergerus kemajuan teknologi yang diterapkan perusahaan lawan.

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 311
Nokia Asha 311
Untuk bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain. Nokia mencoba menampilkan sebuah teknologi yang juga mencangkok teknologi yang diterapkan pada smartphone kenamaan dunia lainnya. Teknologi tersebut diterapkan pada produk terbarunya yang disebut dengan Nokia Asha 311.

Dikutip dari websitenya sendiri, Nokia Asha 311, menawarkan fungsi kecepatan dalam melakukan browsing internet dan berbagai fitur sosial media lainnya. Karena mencangkok fungsi Operating System. Tentu saja akan membuat anda selalu terhubung dengan internet dan juga berbagai teman anda yang ada di dunia maya.

Mengenai koneksinya, tidak usah diragukan lagi, karena Nokia Asha 311 ini menggunakan teknologi yang sudah mendukung WiFi dan juga 3G. Jaringan tercepat saat ini. Dalam Nokia seri Asha ini sudah terintegrasi sebuah browser default dari Nokia yang membuat pengalaman browsing lebih cepat dan penggunaan data lebih sedikit.

Untuk kelancaran pembukaan aplikasi, Ponselk cerdas buatan negara Finlandia ini menerapkan  prosesor 1 Ghz yang cerdas dan kompresi data dan ini  berarti pemuatan aplikasi jadi lebih cepat.

Untuk memiliki teknologi terbaru dari Nokia ini anda harus menyiapkan Kocek sekitar Rp 1.150.000. Harga ini merupakan harga yang terdapat dari situs resmi Nokia sendiri.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top