0
Setelah lama berkutat dengan informasi tentang ponsel dengan basis ponsel pintar atau smartphone. Sekarang kembali saya akan memberikan informasi ringan mengenai spesifikasi handphone berbasis Java dengan produk bermerk Philips Xenium X116.

Dari segi nama mungkin terdengar sangat asing ditelinga para gadgeter semua. Dengan merk Philips ini terdengar seperti sebuah perusahaan terkenal yang biasa membuat atau memproduksi bohlam lampu. Jadi ngelantur deh.

Ok, langsung saja mengenai spesifikiasi gadget Philips Xenium X116 ini. Simak baik-baik semua penjelasan yang akan saya berikan.

Spesifikasi Handphone Philips Xenium X116
Spesifikasi Handphone Philips Xenium X116
Philips Xenium X116 ini dibekali dengan fitur dual slot untuk SIM Card. Otomatis bagi yang mempunyai dua buah kartu SIM dari operator yang beda tidak perlu memakai dua buah handphone untuk memenuhi keinginan anda megaktifkannya. Cukup dengan satu handphone ini saja.

Untuk layar ponsel Philips ini menggunakan layar TFT 2.0 inci dengan resolusi 176 x 220 piksel, Dari segi konektifitas  tersedia jaringan koneksi bluetooth. Kemudian untuk hiburan atau segi intertainment ponsel ini mendukung aplikasi radio FM.

Bagi yang suka jepret jepret ponsel ini dibekali dengan kamera VGA 0.3 MP yang bisa menampung data anda dengan memori internal 500KB pastinya tidak akan cukup oleh sebab itu anda bisa mengupgrade kapasitas penyimpanannya dengan menggunakan memori Micro SD hingga 4GB.

Philips Xenium X116 berjalan di jaringan GSMdengan di dukung konektifitas hanya GPRS. Dengan jaringan GPRS anda bisa melakukan browser ke berbagai situs sosial media yang anda sukai seperti facebook atau pun twitter.

Selain terdapat aplikasi Radio Fm, Philips Xenium X116 juga dilengkapi dengan tersedianya MP3 player untuk fitur entertainmentnya. Dari segi kekuatan tenaga ponsel ini menggunakan  baterai berkapasitas 1050 mAh. Dengan daya baterai tersebut, ponsel ini mampu  bertahan dalam 8 jam waktu bicara dan hebatnya bisa sampai satu bulan waktu standby.

Meskipun ponsel ini tidak sehebat gadget-gadget seperti yang banyak beredar saat ini. Namun dengan klasifikasi tersebut lumayan bisa dipakai untuk menelpon dan juga berbagai kesenangan dalam ponsel berbasis java era smartphone ini.

Oh ya, yang paling penting adalah harga. Untuk Ponsel bermerk Philips Xenium X116 ini vendornya mematok harga $80 USD, dan jika di konversi ke rupiah jika $1 = 8900 = Rp.712.000.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top