0
Samsung akan melangkah dengan beberapa produk ungulan di tahun 2013 ini. Betapa tidak dengan hadirnya banyak varian pilihan untuk produk smartphone membuatnya seperti sebuah perusahaan yang tidak hanya memiliki satu produk di wilayah smartphone. Kali ini, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah merk smartphone lagi, namun diranah yang lebih besar atau yang sering disebut dengan produk mobile jumbo.

Galaxy Fonblet adalah smartphone yang mereka harapkan dapat bersaing terutama dengan beberapa produk baru yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan vendor smartphone lain yang juga memproduksi ponsel sejenis. Sebut saja, HTC, Huawei dan lainnya.

Galaxy Fonblet 5,8 Inch Disiapkan Oleh Samsung
Samsung Galaxy Fonblet 5,8 Inch
Kabar mengenai keberadaan Galaxy Fonblet ini diperoleh dari sebuah media yang bernama SamMobile yang mengutip berita ini dari media terkait. Mengapa Fonblet? Nama yang cukup aneh, namun semuanya pasti ada alasannya. Kabarnya Samsung telah mempatenkan nama Foblet karena smartphone ini akan memadukan fungsi smartphone dan juga tablet PC.

Mengenai spesifikasi, sebenarnya belum banyak yang bocor di internet. Namun, sumber internet menyebutkan bahwa Fonblet akan dipersenjatai dengan layar yang lebih besari dari Galaxy Note II yaitu berukuran 5,8 inch.

Kemudian lebih jauh mengenai design, Galaxy Fonblet akan dibuat sangat mirip dengan Galaxy Player yaitu sebuah alat pemutar mp3 buatan Samsung. Kemudian lagi, untuk sistem operasinya, Fonblet akan diintegrasikan dengan OS Android Jelly Bean. Yang unik adalah penerapan support dual sim card dalam ponsel ini, yang dipastikan akan mempermudah pengguna yang sudah memiliki dua kartu sim.

Ponsel ini dikabarkan akan mulai diperkenalkan pada kegiatan Mobile World Congress 2013 yaitu pada bulan Februari 2013 mendatang. Pada ajang tersebut Samsung juga akan memperkenalkan produk lainnya seperti Galaxy Note 8.0.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top