0
Tahun ini yakni tahun 2013 merupakan tahun baru bagi mozilla firefox untuk mengembangkan sistem operasi terbarunya yang mungkin bisa saja anda gunakan di ponsel pintar anda. Sebelumnya kita mengenal kata mozilla firefox yang merupakan aplikasi peramban internet yang populer di gunakan jutaan penggunanya di seluruh dunia dan mozilla mengumumkan akan mengenalkan sistem operasi untuk ponsel pintar dalam Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas AS.

Hal tersebut merupakan langkah bagus untuk teknologi masa kini yang kita ketahui hanya android dan juga pesaing lainnya. Beberapa ponsel yang mampu bermain di sistem operasi ini adalah mereka para perangkat-perangkat murah yang menggunakan prosesor single-core 800 MHz dan teknologi rendah. 


Sistem operasi Mozilla Firefox di Kabarkan hadir tahun ini
Mozila Firefox
Jadi jika ponsel anda saat ini menggunakan spesifikasi seperti tersebut maka anda bisa menikmati sistem operasi dari mozilla firefox tersebut. Namun hal tersebut masih bisa saja berubah nantinya kedepannya karena saat ini hanya sebatas rumor semata dan untuk informasi pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Bagaimana sistem kerja operasi mozilla firefox tersebut ? apakah sama halnya dengan kerja sistem operasi milik android ?  Berbeda dengan Android, sistem operasi Mozilla sepenuhnya berdasarkan HTML 5 karena aplikasi-aplikasi pendukungnya pun berupa website selain sejumlah aplikasi lain yang didapat dari mesin pencari (search engine optimizer).


Mozilla menargetkan sistem operasinya dapat digunakan pada perangkat-perangkat canggih dari para pabrikan termasuk ZTE dan dipasarkan di negara-negara berkembang pada 2013. Tentu berita yang akan sangat di tunggu oleh para penggila teknologi gadget khususnya di tanah air indonesia ini yang semakin hari semakin banyak saja.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top