0
Untuk pertama kalinya Samsung kembali memperkenalkan sebuah smartphone yang berbeda dari smartphone lainnya. Bernama Samsung Galaxy Grand dihadirkan dengan dua varian berbeda. Perbedaannya hanya pada support sim card yang ditanamkan padanya. Dimana ada yang hanya support single sim dan juga dual sim card.

Disebutkan bahwa versi ini adalah Samsung Galaxy Grand versi ketiga. Lalu, apa saja yang menjadi perbedaan dari Samsung Galaxy Grand versi ketiga dengan kedua dan pertama? 

Galaxy Grand Smartphone Quad Core Dari Samsung
Yang lebih bisa ditangkap dari judul artikel ini adalah Samsung Galaxy Grand versi ketiga ini telah menintgerasikan sistem prosesor yang lebih cepat serta lebih tagguh dari versi sebelumnya. Betapa tidak dengan menggunakan prosesor dengan kecepatan 1.4 GHz Quad Core kemudian ditambah lagi dengan konektifitas yang paling canggih saat ini yaitu LTE semakin membuatnya tampil garang dan mempuni.

Setidaknya fitur yang membedakan versi terbaru atau ketiga dengan sebelumnya adalah kedua fitur dan spesfikasi tambahan di atas. Selebihnya untuk masalah spesifikasi disebutkan sama dengan sebelumnya yaitu menggunakan layar berukuran 5.0 inchi. Untuk support Prosesor canggih diatas masih disandingkan dengan RAM berukuran 1 GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 64 GB via kartu microSD, kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP, serta dibekali baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Untuk sistem operasi masih dipercayakan pada Android Jelly Bean 4.1. Ponsel ini semakin manis untuk dilihat ketika diintegrasikan dengan fitur terbaru yang bernama TouchWiz. Fitur apik lain yang juga disertakan di perangkat ini adalah fitur S Beam yang memanfaatkan fungsionalitas NFC, Wi-Fi, serta Bluetooth 4.0
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top