0
Galaxy S III mini Versi NFC Hadir di Akhir Januari
Samsung Galaxy S III Mini NFC
Produk terbaru Samsung berlabel Galaxy S III mini sudah mendarat di tanah air beberapa waktu lalu. Dan, ternyata mulai akhir Januari nanti, Samsung sudah bersiap bakal menggulirkan varian baru Galaxy S III Mini,  yakni berteknologi NFC (Near Field Communication) ke pasaran. Inggris dipilih sebagai tempat pertama kali pendaratan dari produk ini.

Salah satu keunggulan teknologi NFC yakni memungkinkan penggunanya untuk mentransfer file antar smartphone yang kompatibel menggunakan S-Beam. Di fitur tersebut juga para pengguna dapat merubah data atau pun mengirim sebuah file hanya dalam hitungan detik.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III mini versi ‘original’, selain NFC bisa dibilang tak ada perubahan lainnya. Galaxy S III mini dengan NFC ini masih dikemas bersama prosesor dual-core 1GHz dan layar Super AMOLED 4 inci beresolusi WVGA.

Fitur lainnya yaitu kamera 5 megapiksel, yang dapat merekam video 720p dan kamera di sisi depan untuk akses video chat. Sistem operasinya yakni preinstal Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung Galaxy S III mini versi NFC akan tersedia di Inggris pada akhir Januari. Untuk harga, berada di kisaran 430 USD (Rp4,1 jutaan).

Sudah tidak sabar menantikan kehadirannya? Akan lebih baik jika anda mempersiapkan kehadirannya dengan menabung atau mempersiapkan dana untuk membelinya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top