0
Februari akan segera tiba, era kasih sayang juga mulai terasa. Tidak hanya pada dunia cinta yang mulai dihuni dengan nuansa serba cinta. Tapi,teknologi juga terkena imbas oleh adanya pesta atau hari dimana banyak umat manusia merayakan sebuah hari yang disebut dengan Valentine.

Motorola Rilis DROID RAZR M Warna Pink Sangat Cocok Untuk Valentine
Salah satu smartphone terbaru garapan Motorola yakni DROID RAZR M, yang diperuntukkan bagi operator Verizon. Nah, ponsel ini baru beberapa waktu lalu mendarat di Verizon, dan kini operator asal AS tersebut mengumumkan bakal menghadirkan DROID RAZR M tersebut dalam nuansa warna baru.

Pilihan warna baru yang akan hadir yakni pink, dimana tampaknya didesain untuk menyambut perayaan Valentine Day pada Februari nanti, yang identik dengan warna tersebut. DROID RAZR M warna pink mulai tersedia di retail dan toko online, dengan harga 99 USD untuk masa 2 tahun kesepakatan kontrak dengan Verizon.

Motorola DROID RAZR M merupakan smartphone apik dengan layar Super AMOLED Advance 4,3 inci, yang didukung prosesor Krait dual-core 1,5 GHz, RAM 1GB, kamera 8 MP dan kamera VGA, memori internal 8GB dan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Hayoo, buat para pencinta khususnya generasi remaja pastinya, gadget ini adalah gadget yang sangat pas untuk dihadiahkan kepada pasangan terkasih. Namun, tunggu dulu, sepertinya gadget ini tidak akan sampai di Indonesia bertepatan dengan hari valentine. Jadi, sekedar tahu gak apa-apa kan? 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top