2
Lama tak terdengar perusahaan besar bernama Sony yang merupakan sebuah vendor permainan game yang sering disebut dengan PS atau Playstation kini hadir dengan kemunculan seri terbaru dari playstation yang kali ini merupakan generasi keempatnya.
  
Playstation 4 Akan Menggunakan CPU 8 Core dan Kontroler Berlayar Sentuh
sebuah laporan yang diterbitkan pada Kotaku, Sony mempersiapkan PlayStation generasi keempatnya dengan CPU delapan-core AMD64 dan GPU AMD R10XX. Produk tersebut saat ini baru tersedia untuk pengembang dan mungkin dapat berubah pada saat dirilisnya untuk versi retail.

Fitur lain dalam PlayStation 4 diharapkan dapat meningkatkan akun pengguna, yang memungkinkan beberapa akun Sony Entertainment Network untuk masuk secara bersamaan. Agar mereka dapat membuka akun mereka dan mungkin mengakses data cloud dengan aman. Tidak hanya dari sisi layanan Playstation 4 juga dikatakan akan menggunakan kontroler yang menyerupai DualShock, dengan menggunakan touchpad kapasitif.

Jadi setelah menikmati PlayStation 3 selama lebih dari enam tahun, sudah seharusnya Sony sudah mempersiapkan generasi terbarunya yaitu Playstaton 4. Sampai Sony membuat pengumuman resminya, informasi dari Kotaku ini mungkin dapat menjadi pandangan buat penguna seperti apa Playstation generasi terbarunya nanti.

Kabar ini tentu saja merupakan sebuah pertanda dan kepastian bahwa masa depan teknologi adalah dengan menggunakan layar sentuh. Hingga saat ini sudah banyak yang menggunakan teknologi layar sentuh. Hingga kabar ini, berarti game juga akan menyasar teknologi layar sentuh terbaru.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top