0
Klan Galaxy S merupakan penyumbang terbesar pundi-pundi Samsung dari bisnis smartphone lantaran kesuksesannya di pasar yang hingga kini belum bisa ditandingi oleh vendor smartphone Android lainnya. Tak heran, begitu seri Galaxy S terbaru datang sang vendor pun menyambutnya dengan harapan besar akan kembali menuai sukses besar di pasar.

Belakangan ini kabar terkait bakal hadirnya seri terbaru dari Galaxy S, yakni Galaxy S IV telah begitu ramai diulas di berbagai media di jagat maya. Samsung pun disebut-sebut tengah menyiapkan acara khusus untuk Galaxy S IV yang akan digelar Amerika Serikat pada bulan Maret. Sementara kehadirannya di pasar diperkirakan baru akan terjadi sekitar 15 April.

Nah, jauh sebelum perangkat itu diumumkan bahkan dilempar ke pasar, ada sebuah ‘bocoran’ terkait ambisi Samsung lewat smartphone barunya nanti.

Samsung SIpa Produksi 10 Juta Unit Galaxy S IV Perbulan
Seperti dilansir Android Authority yang menukil informasinya dari Money Today, disebutkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan sebanyak 10 juta unit Galaxy S IV setiap bulannya, yang akan membuat smartphone itu sebagai perangkat Android paling populer.

Ambisi Samsung untuk dapat menjual hingga 10 juta Galaxy S IV per bulan, ternyata diketahui setelah raksasa teknologi asal negeri Gingseng itu memerintahkan kepada setiap subkontraktornya untuk dapat menyediakan 10 juta komponen per bulan.

Melihat kiprah sang pendahulunya, yakni Galaxy S III dan Galaxy S II yang hingga kini masih terus mencetak angka penjualan yang cukup baik. Tentu, apa yang diharapkan Samsung dengan unggulan terbarunya nanti cukup masuk akal.

Terlebih lagi, Samsung telah mengungkapkan niatnya untuk dapat menjual lebih dari 500 juta ponsel tahun ini, dengan 350 juta di antaranya disumbang oleh smartphone-nya. Adapun Galaxy S IV hampir dipastikan bakal menjadi lokomotif guna mencapai apa yang diniatkan Samsung itu.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top