0
Nokia seperti yang kita tahu adalah perusahaan yang membuat sebuah teknologi komunikasi dengan bekerjasama dengan ppihak Microsoft sebagai penyedia sistem operasi perangkatnya. Dengan demikian produk smartphonenya sudah dipastikan akan berbeda dengan kebanyakan produk smartphone lainnya. Hal ini disebabkan oleh karena sistem operasi Windows Phone 8, jarang dipakan oleh vendor lainnya. Sebut saja Samsung yang lebih konsentrasi dengan sistem operasi Android dari Google.

Nokia Drive+ Beta Sudah Bisa Dipakai Semua Pengguna WP8
Salah satu yang menarik dari sistem operasi Windows Phone 8 ini adalah sistem navigasinya yang disebut juga dengan Drive +. Sebelumnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dalam pemanfaatannya pengguna harus melakukan pemabayaran. 
 
Aplikasi navigasi turn-by-turn milik Nokia yang sudah dinantikan kehadirannya, Drive+, akhirnya bisa dinikmati secara gratis oleh semua pengguna smartphone Windows Phone 8 (WP8) di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.

Secara teknis aplikasi Drive+ Nokia ini masih versi beta. Namun, tercatat sudah cukup baik, berjalan lancar dan hampir tak ada bug. Alhasil bagi pengguna ponsel WP8 di tiga negara tersebut bisa mencicipi navigasi turn-by-turn berbasis suara (voice), peta secara offline, peringatan/notifikasi batas kecepatan kendaraan Anda serta beberapa kelebihan lain seperti mode siang dan malam.
Nokia Drive+ Beta Sudah Bisa Dipakai Semua Pengguna WP8

Belum ada informasi, apakah Nokia Drive+ beta ini juga bisa didapatkan di wilayah lain, khususnya untuk pengguna ponsel WP8 di Indonesia. Kita tunggu saja kabar baiknya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top