2
Game memang sebuah aplikasi yang penting ada dalam sebuah perangkat berbasis mobile. Hal ini tentu saja selain hanya sebagai permaianan namun bisa juga dimanfaatkan sebagai obat stress dikala penggunanya sedang dalam keadaan galau dengan bermain game tentu saja penggunanya akan sedikit bisa melupakan semua kesedihan dan kepenatannya.

Kali ini saya akan memberikan sebuah kabar bagus bagi para penikmat game di perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Hal ini berkiatan dengan salah satu game yang paling ditunggu akhirnya hadir untuk perangkat berbasis Android, yakni Temple Run 2. Game apik ini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara GRATIS.

Mengingat game ini adalah game yang sangat menarik, tidak ada salahnya kalau anda semua yang membaca dan mempunyai perangkat berbasis android untuk datang langsung ke Google Store guna mendapatkan game ini.
Game Temple Run 2 Sudah Bisa Diunduh Gratis di Google Play Store

Selayaknya sebuah update, tentu saja hal ini merupakan sebuah game yang berbeda dengan game Temple Run sebelumnya, pada versi ini sisi gameplay masih sama. Hanya saja, tampilan gamenya sudah dipermak hingga lebih menarik, baik dari sisi grafis maupun pernak-perniknya.

Selain itu tentu saja, dari permainannya, sesi petualangannya juga pastinya akan berubah dari sebelumnya. Pastinya tingkat kesulitannya juga sudah ditambah untuk membuat pengalaman baru bermain game Temple Run 2 ini.

Tiap karakter kini mempunyai 'kekuatan' khusus, dengan target-target dalam permainannya yang dibikin lebih banyak, agar lebih adiktif. Ingin mencicipi game ini, silakan langsung download di Google Play,

Berikut saya sediakan video trailer game ini :

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. Sudah saya download dan mainkan.. banyak tantangan yang sudah dikembangkan

    ReplyDelete

 
Top