0
Kedigdayaan Samsung di pasar smartphone memang tak perlu diragukan lagi. Hal berbeda justru tersaji jika kita berbicara mengenai pasar tablet. Di segmen ini walau tak bisa sepenuhnya dibilang gagal, Samsung nyatanya masih belum bisa mengalahkan sang juara, yakni Apple dengan iPad-nya.

Upaya Samsung untuk merangsek pasar tablet memang terus dilakukan. Dan salah satu tablet yang siap dirilis tahun ini, yakni Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 8 Kembali Ke Permukaan
Belakangan ini, kita mungkin telah disajikan kabar terkait perangkat dimaksud. Semakin marak, lagi-lagi gambar yang diduga sebagai Galaxy Note 8 kembali terungkap setelah diunggah oleh situs DDay Italia.

Secara umum sosok pada gambar tersebut terlihat mirip seperti Galaxy S III ‘versi jumbo’ dengan bezel cukup tebal, bahkan jika dibandingkan dengan iPad Mini yang belum  lama ini dirilis.
Samsung Galaxy Note 8 Kembali Ke Permukaan

Situs SamMobile kembali menyatakan bahwa Galaxy Note 8.0 merupakan salah satu perangakt yang akan dipamer Samsung di ajang MWC 2013 Barcelona. Tablet ini dilaporkan bakal hadir menyuguhkan layar berukuran 8 inchi Super Clear TFT beresolusi 1280 x 800 piksel, serta akan disokong oleh prosesor quad-core 1.6 GHz.

Berbagai hal terkait Galaxy Note 8 yang kini masih menjadi misteri, diharapkan akan terungkap semua di ajang Mobile World Congress 2013. Untuk itu kita tunggu saja tanggal mainnya.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top