0
HTC Butterfly merupakan sebuah smartphone yang diproduksi oleh HTC beberapa waktu yang lalu. Pada awal peluncurannya, Gadget ini hanya dipasarkan di Jepang, Kemudian setelah sukses di negara Jepang pasar pun merambah negara maju seperti Amerika Serikat dan negara Eropa lainnya. Nah, sekarang giliran Indonesia.

HTC Butterfly sering juga dikenal dengan nama Droid DNA. Produk ini diklaim sebagai produk dengan spesfikasi terbaik yang diciptakan oleh pihak HTC. Selain itu produk ini juga menempati posisi terbaik bila dibadingkan dengan produk dari vendor-vendor lainnya dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang sudh diintegrasikan di dalamnya.

HTC Butterfly Akan Hinggap di Indonesia
HTC Butterfly
Dengan layar 5 inchi yang dimiliki HTC Butterfly, gadget ini menawarkan kualitas gambar selebar 1920 X 1080 pixel. Pastinya akan membuat para penggunanya langsung tertarik untuk memilikinya. Namun, layar bukanlah satu-satunya hal yang akan menjadi unggulan dalam produk ini. Dapur pacunya juga pastinya lebih menarik untuk diketahui. Pasalnya banyak pihak menyebutkan bahwa HTC Butterfly memiliki prosesor yang sangat luar biasa dengan ditanamkannya Prosesor quad-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro ke dalam gadget ini.

Prosesor berkualitas tinggi tersebut juga ditemani dengan RAM dengan kapasitas 2GB pastinya akan lebih memperlancar penggunaan aplikasi di dalamnya. Belum lagi fitur kamera yang juga ditanamkan beserta HTC Butterfly ini juga setara dengan gadget berkualitas tinggi lainnya yaitu dengan resolusi 8-megapixel f/2.0 28mm di bagian belakang. Kamera ini pastinya akan lebih memberikan kesan terbaik dalam setiap moment berharga yang diabadikan pengguna lewatnya.

Di Indonesia gadget ini disebutkan pihak HTC Indonesia akan mengisi pasar paling lambat pada Maret 2013 nantinya. Meskipun telah memastikan kedatangannya, pihak perusahaan sendiri enggan memberikan data berapa harga yang akan menghiasi keperkasaan gadget bernama HTC Butterfly ini. Menurut anda berapa?   
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top