0
Blackberry 10 memang sangat dekat dengan waktu peluncurannya, para konsumen pun tidak sabar untuk segera mengetahui segala sesuatu yang mungkin di bawa oleh perangkat ini. Dimulai dengan bentuk handsheetnya yang dirasakan sangatlah menarik, kemudian beberapa fitur yang coba diterpakan pun mulai beredar di internet.

Setelah beberapa waktu yang lalu, perangkat yang disebut-sebut sebagai Blackberry Z10 mulai dipamerkan beberapa situs di Internet tentang tampilan atau designnya. Sekarang giliran fitur unggulan video callnya yang sekarang ini merebak di kalangan dunia maya.

Inilah Fitur Video Call Di Blackberry 10
Blackberry Z10
Fitur tersebut didapatkan dari adanya sebuah video yang berdurasi   8 detik. Dimana dalam video tersebut terdapat dua orang yang sedang melakukan interaksi yang diklaim menggunakan salah satu fitur yang tertanam pada perangkat Blackberry 10. Fitur tersebut adalah video call.

Dalam video tersebut juga didapatkan berbagai icon khas Blackberry. Sebut saja fitur Blackberry Messengger dan beberapa fitur lain yang belum diketahui fungsi dan kegunaannya. Nampaknya, Fitur dengan ikon-ikon terbaru sudah bisa dipastikan akan mewarnai kehadiran OS Blackberry 10 tersebut nantinya.

Sebelumnya pihak Research In Motion sudah merilis sebuah fitur yang menarik yang disebut dengan voice call yang diterapkan pada aplikasi Blackberry Messengger. Meskipun hanya bisa digunakan pada jaringan WiFi saja. Namun, tentu saja fitur tersebut akan sangat menyenangkan bagi para pengguannya.

Dari fitur terbaru yang bernama Video Call, bisa jadi Blackberry Z10 ini akan menjadi sebuah gadget yang akan mendominasi pasar smartphone nantinya. Penasaran bagaimana fitur tersebut? Silahkan dilihat pada video yang saya letakkan di bawah postingan ini :

   
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top