0
Belum jelas kepastian hadirnya Ascend Mate, Huawei yang seakan masih menutup-nutupi kehadiran produk berlabel Phabletnya tersebut sekarang meluncurkan sebuah merk dari jenis Ascend kembali. Namun, kali ini dari seri yang berlainan yaitu Ascend G615.
 
Huawei Hadirkan Ascend G615, Smartphone berlayar 4,5 Inch
Huawei Ascend G615
Dengan kehadrian Ascend G615 ini semakin mengegaskan bahwa Huawei makin serius bermain di ranah smartphone.  Ponsel pintar ini dikemas bersama layar sentuh IPS 4,5 inci (720p) dengan tingkat kepadatan 330ppi. Dan juga, prosesor kelas quad core 1,4 GHz. Menariknya, harganya cuma 299 euro (Rp3,9 juta).

Ponsel pintar Huawei Ascend G615 ini juga didukung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memori RAM 1GB dan memori penyimpanan internal 8GB, yang ditunjang slot microSD untuk eskpansi.Media kamera ada dua, yakni kelas 8 MP di sisi belakang, dengan lampu flash dual-LED plus kemampuan rekam video 1080p dan juga 1,3 MP di bagian depan.

Untuk urusan konektifitas, Huawei Ascend G615 ini melengkapi diri dengan fasilitas WiFi, Bluetooth dan akses jalur data HSDPA hingga 21Mbps.

Smartphone ini bakal hadir di pasar Jerman bulan Februari nanti. Dan, disebutkan akan memperoleh update Android Jelly Bean pada bulan Maret. Dari kabar yang beredar, kemungkinan ponsel Huawei Ascend G615 ini dalam waktu dekat akan masuk ke pasar Internasional

Meskipun demikian tidak ada salahnya kalau memang anda tertarik untuk membelinya untuk menyediakan uangnya terlebih dahulu. Supaya nantinya tidak ketinggalan seri teranyar ini.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top