0
Galaxy S IV bukanlah satu-satunya perangkat Samsung yang tengah hangat dibicarakan karena wujudnya baru saja bocor di jagat maya. Ternyata ada perangkat Samsung lainnya yang juga sedang ramai diulas lantaran sosoknya yang lagi-lagi telah ‘dibocorkan’.

Perangkat dimaksud adalah tablet Galaxy Note 8, yang sebelumnya telah dikatakan oleh seorang Head of Samsung Mobile, JK Shin, bakal memulai debutnya di ajang MWC bulan depan.

Inilah Sosok Diduga Samsung Galaxy Note 8
Selain menyajikan sosok diduga Galaxy Note 8, di bagian bawah gambar tersebut juga terdapat spesifikasi perangkat, di antaranya kamera 8.0 inchi 1280 x 800 piksel, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1.3 MP, RAM 2 GB, prosesor quad-core 1.6 GHz, akan support untuk jaringan HSPA, serta dilengkapi dengan stylus S-Pen. Jika ditilik lebih jauh, spesifikasi yang tertera di gambar, ternyata sebagian besar sejalan dengan yang dirumorkan sebelumnya.

Galaxy Note 8 sendiri dispekulasikan bakal mengusung Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Meski demikian, untuk mengetahui secara pasti berbagai hal terkait perangkat, kita tunggu saja hingga tablet itu diungkap bulan depan.

Sepertinya Galaxy Note semakin memberikan respon bahwa mereka akan terus berkarya dan segera memberikan kejutan dengan teknologi yang dibawanya khas Samsung. Lebih dari itu kalau Samsung Galaxy biasanya hadir dengan beberapa keunggulan yang tidak terduga dari ponsel lainnya. Lalu, bagaimana dengan Samsung Galaxy Note 8 ini? 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top