0
Bersama dengan NTT DoCoMo yang merupakan salah satu operator ternama di Jepang, LG memperkenalkan Optimus G Pro. Sebagai penerus dari pendahulunya, yakni Optimus G, smartphone baru LG ini bakal hadir membawa beberapa peningkatan pada spesifikasinya.

Seperti dinukil PULSAOnline via BGR, Optimus G Pro disebutkan hadir dengan mengusung layar 5 inchi beresolusi full HD (1080p) plus memiliki kerapatan piksel 440 ppi.

LG Perkenalkan Optimus G Pro, Usung Layar 5 Inchi 1080p Plus Quad-Core 1.7 GHz
Tak hanya itu, phablet terbaru LG itu juga akan disokong oleh prosesor quad-core Snapdragon Pro berkecepatan 1.7 GHz. Prosesor tersebut juga akan disandingkan dengan kualitas RAM dengan ukuran 2GB. Dari segi daya hidup, disertakan juga baterai berkapasitas 3.000 MAh, serta akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Pemilihan Jelly Bean sebagai sistem operasinya tentunya mengingat Android seri ini adalah seri teranyar yang mempuni untuk sebuah perangkat bernama smartphon. Dengan adanya ponsel ini juga semakin menambah banyaknya pilihan untuk para pengguna dalam menentukan pilihan. Semoga saja tidak akan menambah bingung. hehe

LG Optimus G Pro akan memulai debutnya di Jepang pada bulan April mendatang. Adapun peluncuran globalnya saat ini belum diumumkan lebih lanjut.

Apakah anda tertarik untuk membelinya? Sabar saja.
 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top