2
Seperti sudah diketahui, dalams ebuah ajang pameran pastinya ada sebuah produk yang terbilang unik pada jajaran produk yang dipamerkan oleh pihak perusahaan. Salah satunya adalah sebuah barang berupa sebuah kacamata. Dari segi design kacamata ini sudah terbilang sangat aneh. Betapa tidak dengan bentuk kacamata yang lebih besar dan tidak lajim terdapat pada kacamata merk lainnya, produk ini hadir dengan teknologi yang telah diintegrasikan di dalamnya.

Re-Timer's goofy glasses adalah nama yang dipilih oleh pihak perusahaan untuk diberikan kepada kacamata tersebut. Salah satu keungguland dari kacamata ini adalah untuk membantu setiap orang yang mengalami masalah ketika ingin tidur atau dengan kata lain bagi yang selama ini merasakan susah tidur, mungkin alat ini bisa menjadi solusi bagi anda.

Kacamata Ini Bantu Anda Yang Susah Tidur
Re-Timer Goofy Glasses
Kacamata ini memiliki cahaya berwarna hijau yang merupakan sinar pertanda kerja kacamata ini. Para pengguna yang mengalami susah tidur. Cukup menggunakannya 50 menit sebelum dia tertidur maka dengan mudahnya anda bisa merasakan kenikmatan dalam tidur yang baik. 

Pihak Vendor yang diwakili oleh staf mereka yang bernama  Claire Hoban menjelaskan bahwa kacamata ini akan memberikan latihan tubuh manusia dengan ritme yang berbeda. Sinar hijau yang dipancarkan oleh kacamata ini akan mengaktifkan fotoreseptor di mata anda dan membuat mata anda lebih nyaman.

Kacamat ini ternyata adalah sebuah produk yang dihasilkan melalui sebuah riset yang dilakukan sekitar 25 tahun oleh Flinder University asal Australia. Di Benua Kangguru tersebut ternyata kacamata ini juga sudah dijual sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, untuk pasar Amerika dan Eropa ini adalah kali pertama mereka memperkenalkannya melalui ajang yang bernama CES 2013.

Namun, salah satu kelemahannya adalah Re-Timer's goofy glasses ternyata ditawarkan dengan harga yang tinggi. Dengan bandrol USD 274 atau sekitar Rp 2,6 jutaan., bisa dibilang hanya orang-orang tertentu saja yang akan mebelinya. Namun, mengingat banyak yang mungkin merasakan susah tidur, tidak menutup kemungkinan bahwa produk ini akan laris dipasaran. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. waw 2,6 juta hanya untuk tidur...luar biasa.

    tahun berganti tahun,..teknologi yang akan mengalahkan manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa orang yang kaya susah tidur. Jadi, wajar gan harganya segitu

      Delete

 
Top