2
Sebenarnya saya bingung dengan cara memverifikasi untuk bergabung dengan sebuah website parking yang bernama Klik Indonesia ini. Dari toturial yang ada disana saya cukup menyertakan sebuah html yang diletakan sebagai verifikasi situsnya.

Namun, setelah baca lagi ternayata saya harus membuat sebuah posting atau laman pada blog saya. Yang alhasil membuat saya menjadi bingung apa yang harus saya tulis. Semoga saja tulisan kali ini tidak membuat popularitas dari blog saya ini menurun. bahkan sebaliknya postingan tidak jelas ini adalah salah satu bentuk dari upaya saya untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai tulisan dan popularitas blog saya ini.

Mungkin cukup sampai disini ketidak jelasan apa yang saya tulisan disini. Terima kasih


Great! The file uploaded properly. Now click the Verify button to complete the process.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. jadi harus nulis konten apa aja ya mas..tadinya seh maw gabung ternyata harus nulis konten terus dan terus ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga mas, cuma satu kali ini aja supaya verify.

      Delete

 
Top