2
OS Windows Phone 8 baru saja diluncurkan. Namun, apabila anda sudah mempunyai smartphone dengan OS Android tentunya anda tidak akan mencoba membeli sebuah smartphone dengan OS Windows Phone 8 lagi. Namun, apakah anda tertarik untuk merasakan sensasi Windows Phone 8 ada pada ponsel Android?

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone
Android vs Windows Phone 8
Apabila anda tertarik tentu saja apa yang saya sampaikan saat ini adalah hal yang sangat pantas untuk anda coba. Betapa tidak dengan hanya ponsel android yang ditanamkan sebuah aplikasi. Anda sudah bisa merasakan sensasi OS dari Microsoft ini. Yang lebih penting anda tidak perlu lagi membeli sebuah smartphone yang khusus menggunakan OS Windows Phone8.

Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi ini hanya akan berjalan pad Android 4.0 atau OS Android yang lebih baru. Jadi, kalau di bawahnya, pastinya kalian hanya bisa bersabar dan tidak bisa menggunakan aplikasi ini. 

Perubahan yang tampak jelas adalah pada homescreennya yang menimbulkan kesan bahwa anda sedang menggunakna ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8. Apakah anda penasaran? Berikut saya berikan toturialnya :
  1. Download dulu aplikasinya pada link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.droidwrench.tile (cukup copy link tersebut dan pastekan pada addreas bar browser anda dan klik enter)
  2. Setelah filenya di download, anda diharuskan menginstallnya secara sempurna. 
  3. Jika sudah terinstall, silahkan anda restart smartphone android anda. Setelah hidup maka dipastikan smartphone anda sudah akan berkesan seperti sedang menggunakan Windows Phone 8.
Lihat dan rasakan tampilan Android anda sekarang. Widget, ikon dan shortcut tablet atau smartphone Anda seperti perangkat Windows Phone 8. Silakan lihat videonya dan selamat mencoba ya.

Berikut saya sediakan video terkait akan hal ini ;
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. Terima Kasih Atas infonya ..
    artikel yang sangat bagus ..

    ReplyDelete

 
Top